Friday, December 10, 2004

My Little Angel


Minggu, 5 Desember 2004, Athena Orin Mok dibaptis di gereja GKI Kebayoran Baru. Gak banyak persiapan, kecuali hari Sabtunya latihan di gereja dulu.

Temen-temen juga gak gue inform, karena sebenarnya gue gak terlalu mikirin acara ini. Pas hari H, di gereja, gue baru berasa. Di tengah orang-orang tua yang tampil rapi dengan jas atau batik, gue cuma pake kemeja putih. Riri juga gak seheboh tampilan ibu-ibu yang lain. Dan yang paling jelas, sementara anak-anak / bayi lain tampil cantik dengan pakaian putih berenda-renda (malah ada yang pake baju bidadari lengkap dengan tongkatnya), Orin cuma pake baju dari bahan kaos. Yang mungkin agak menetralisir, kaosnya ada tulisan "angel" di dada dan tulisan "way-out" di bagian pantatnya.

Di gereja, pas lagi nunggu seremoni pembabtisan, gue jadi mikir. Apa gue dan Riri emang terlalu cuek untuk acara seperti ini? Apakah gue dan Riri memang bukan orang yang "konservatif"? Padahal seumur-umur gue selalu menganggap diri gue cukup "konservatif", terutama masalah penampilan. Buktinya gue gak pernah dengan sengaja ingin tampil beda di moment apapun.

Kesimpulannya, di hari Minggu itu, untuk pertama kalinya gue merasa menjadi orang yang gak "konservatif". 'My little angel' tampil gak serupa dengan angel-angel kecil lainnya... dan sejujurnya, memang bukan hanya tampilannya saja yang berbeda di mata gue...

4 comments:

Anonymous said...

nice baby... :)

http://dookienookie.tblog.com for reply... thanks

Anonymous said...

selameett yee atas kelahiran bayi mu yg pertama

kay's mom said...

Selamet yah...maklum baca blog-nya sekarang..Eniwei, Orin is so CUTE!!!! More like her mom yah sekarang...

Unknown said...

ini blog kok gak nambah2 ya? atau sibuk bikin anak dulu baru mau nambah ya? :)